Sunday

tHe PoWer of Giving and the Mighty Allah Swt

Udah brapa kali dengerin mp3 ceramah Kyai Yusuf Mansyur tentang the power of giving, intinya sih tentang, gmana sedekah itu memberi banyak perbedaan dalam hidup kita, terutama dalam hal rizky yang dateng ke kita, bener-bener menyejukan hati dan percaya akan pemberianNya akan datang klo kita selalu percaya kepadaNya...Yaa Razzaq...Yaa Rochim...

Terkadang, kebesaran Allah swt belum bisa kita ketahui bener-bener, dan beberapa malah membuat gw bertanya, kenapa ya Allah memberi ini ke gw?, koq bisa?, kenapa harus ini yg dipilih?, kenapa dan kenapa terus dateng di pergulatan pikiran gw, mungkin karena itu yang namanya takdir, mungkin itu pula kenapa ada kata-kata "Mukzizat" dibuat oleh manusia yang sampe skg gw masih ga tau siapa sih pencipta bahasa tiap suku bangsa koq bisa beda-beda gini.
(tebak, siapa pencipta bhsa inggris yg mendunia ini, klo dipikir-pikir bangsa indonesia itu punya banyak ahli soal penemuan, dan harusnya bisa masuk guiness book of record, dalam soal jumlah bahasa yg ada di indonesia..^^ ).

Balik lagi ke yg namanya mukzizat, kenapa gw bilang kyk gitu? iya, karena bagi gw yang terlalu percaya dengan yang namanya logika dan rencana itu harus ada untuk ke depannya, kayaknya ada beberapa hal yg ga mungkin terjadi atas jawaban Allah swt yg diberikan, pada saat gw nerimanya..dan itu sekarang bener- bener kejadian...hahaha...
kenapa koq gitu...kenapa koq begini...ditunggu yah..
(>>I) <<<< biasanya klo di pelem2 jepang nih muncul tulisan gini..
hahaha

No comments:

Post a Comment