Friday

selalu ada awal untuk semuanya...

Selalu ada Awal untuk semuanya...
huehehe..judul blog pertama yang bisa jadi, ya memang judul pertama dalam arti harfiahnya, tapi bisa jadi ini merupakan sebuah kalimat yang dapat diartikan bahwa kita jangan pernah takut untuk mencoba.

Selalu ada awal untuk semuanya...
Dulu,sewaktu membaca sebuah buku yang sangat terkenal (mungkin) tpi menurut gw, itu buku emang bagus banget untuk personal building tiap orang, gw gak mau bilang judulnya apa dulu, karena biasanya orang langsung mendengar, membaca sesuatu informasi yang sebenarnya belum tentu itu penting buat hidup mereka, tapi yang penting tau dulu apa sih itu, masalah itu akhirnya ternyata buku itu tidak memberi esensi apapun buat mereka, itu hanya di akhirnya saja..hahaha..
namanya juga manusia tho..selalu ada perasaan ingin tahu...gw aja juga gitu koq...hue...
oia, Back ke yang tadi. ini buku bener-bener ngajarin gw gimana melihat semuanya menjadi lebih positif dalam segala hal, bukan cuma di satu sisinya aja, tapi semua sisi yang ada. sehingga gw bisa menilai, menelaah mana yang menurut gw itu bagus buat dilakuin. buku ini juga mengajak kita untuk melihat sesuatu itu bukan untuk ditakuti, tapi kita lihat dan kita jalani kalo memang itu bagus buat kita.
buku berjudul "seven habits for teenagers"(ralat klo salah ya..buku gw udah ilang kemana tau nih...) hahaha..bener-bener memberi inspirasi hidup. kenapa yang versi teens?!, apa bedanya remaja sama dewasa, kalo urusan mengambil keputusan aja masih belum bisa..kalo melihat yang benar atau salah saja masih bingung, terlalu banyak pilihan dan resiko, jadinya justru tidak melakukan apa-apa (ngomongnya dah mulai ngelantur nih...) ^^.
Selalu ada awal untuk semuanya...
kalo kita jalanin apa maksud dari kalimat ini, gw sih yakin klo apa yang kita jalanin pasti akan berhasil, karena berarti kita akan selalu optimis apa yang akan terjadi dan ikhlas apa yang sudah terjadi ketika kita menjalaninnya...
bener juga kata orang-orang dulu,
pengalaman itu tiada yang menggantikan... ilmu terus berkembang... dan kehidupan akan terus berubah, sanggupkah kita menjalaninya....

selalu ada awal untuk semuanya...









No comments:

Post a Comment